IHSG Diprediksi Mengalami Tren Bearish di Awal Pekan, Ini Saham Direkomendasikan oleh Analis!

IHSG Diprediksi Mengalami Tren Bearish di Awal Pekan, Ini Saham Direkomendasikan oleh Analis!

BRI menawarkan 3.811.765 juta saham biasa dengan harga Rp875 per saham. Menghitung dari waktu IPO hingga sekarang-Foto:google/net-

BACA JUGA:Bingung Biaya Pendidikan? Beasiswa BSI 2023 untuk Mahasiswa Tahun Kedua & Ketiga - Mari Cek Persyaratannya!

MAPI (Mitra Adiperkasa Tbk): Perusahaan ritel ini mungkin mendapat perhatian karena potensi pemulihan konsumen dan peningkatan penjualan ritel.

ITMG (Indo Tambangraya Megah Tbk): Perusahaan pertambangan batubara bisa menguntungkan jika harga batubara global tetap stabil atau naik.

BRIS (Bank Syariah Indonesia Tbk): Dalam sektor perbankan, BRIS bisa menawarkan potensi pertumbuhan karena perbankan syariah terus berkembang di Indonesia.

Perlu diingat bahwa investasi saham memiliki risiko, dan sebaiknya investor melakukan riset lebih lanjut atau berkonsultasi dengan ahli keuangan sebelum membuat keputusan investasi.

BACA JUGA:Pakai Laptop Acer Aspire 3 Slim: Bakal Nyesel & Ngeselin? Terlalu Cantik, Ingin Miliki! Kepoin Spesifikasinya

Selain itu, kondisi pasar dapat berubah sewaktu-waktu, oleh karena itu, investor juga perlu memantau berita dan perkembangan terbaru dalam dunia finansial.

Ikuti terus Sumeksradionews.online atau bisa klik di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan berita-berita lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: