Polsek Tanjung Lago Berhasil Menangkap, Pelaku Pencurian Tiang Siku di Banyuasin, Ini kata Kapolsek !

Polsek Tanjung Lago Berhasil Menangkap, Pelaku Pencurian Tiang Siku di Banyuasin, Ini kata Kapolsek !

Polsek Tanjung Lago Berhasil Menangkap, Pelaku Pencurian Tiang Siku di Banyuasin-foto: google/net-

Polsek Tanjung Lago Berhasil Menangkap, Pelaku Pencurian Tiang Siku di Banyuasin Beserta BB, Ini kata Kapolsek !

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,Tanjung Lago, 29 November 2023 - Polsek Tanjung Lago Polres Banyuasin mengumumkan keberhasilan mereka dalam mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) yang terjadi di Desa Mulia Sari, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin.

Kejadian ini dilaporkan melalui LP/ B 26 / XI / 2023 / Sumsel/ BA/ sek/Polres Banyuasin / Polda Sumatera Selatan, yang diterima pada tanggal 22 November 2023.

Menurut Kapolsek Tanjung Lago, Iptu Ismail Hasan Nasution S Tr K, pencurian tersebut terjadi pada Senin, 23 November 2023, sekitar pukul 08.00 WIB.

Pelaku, seorang buruh harian lepas beridentitas sebagai U (36) yang beralamat di Desa Karang Anyar, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, berhasil mencuri tiang siku beserta baut tower yang berada di Blok 89, 90, 91, dan Blok 92.

BACA JUGA:Katarak, Penyebab Tingginya Kebutaan di Indonesia! 3 Provinsi Tingkat Kebutaan Tinggi, Mana Saja? Ayo Cek!

Akibat tindakan tersebut, PT. PLN ULTG BORANG mengalami kerugian sekitar Rp. 47.000.000,- (Empat Puluh Tujuh Juta Rupiah).

Pihak korban segera melaporkan kejadian ini kepada Polsek Tanjung Lago.

Setelah menerima laporan, Kapolsek Tanjung Lago memimpin operasi untuk mengungkap pelaku dan memulihkan barang yang dicuri.

Pada Selasa, 28 November 2023, sekitar pukul 09.00 WIB, Kapolsek menerima informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku pencurian.

“Atas informasi tersebut, Kapolsek Tanjung Lago memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Tanjung Lago, Ipda Miswadi Saputra SH MH, untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku,” jelas Iptu Ismail Hasan Nasution.

BACA JUGA:Mengejutkan! 100 Miliar Cukup 3 Butir Telur, Bukan Mobil Mewah! Ini Negara Mata Uang Paling Merosot, Simak!

Tim penyidik melakukan penyelidikan di Desa Karang Anyar, Kecamatan Sumber Marga Telang, dan berhasil mengidentifikasi keberadaan terduga pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: