Ke Sembawa PJ Bupati Banyuasin Dukung Pemilu 2024 , Beri Bansos di Masjid Al- Muhajirin

Ke Sembawa PJ Bupati Banyuasin Dukung Pemilu 2024 , Beri Bansos di Masjid Al- Muhajirin

pj bupati Banyuasin H. Sopiyar Rustam bagikan bansos ke pengurus masjid Al -Muhajirin, sembawa-foto-

Ke Sembawa PJ Bupati Banyuasin Dukung Pemilu 2024 , Beri Bansos di Masjid Al- Muhajirin

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, melanjutkan serangkaian kegiatannya dengan menggelar Safari Jum'at di Masjid Besar Al-Muhajirin, Desa Lalang Sembawa, Kecamatan Sembawa.

Kegiatan ini dilakukan setelah menghadiri Acara Syukuran HUT POLAIRUD ke-73 di Polda Sumsel.

Pasca-Sholat Jum'at, Hani Sopiyar Rustam, tak hanya berdialog dengan jamaah yang hadir, namun juga menyampaikan pesan penting terkait kepemimpinannya dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024.

Safari Jum'at ini menjadi yang kedua selama Hani Sopiayar Rustam menjabat sebagai Penjabat Bupati Banyuasin.

BACA JUGA:Selamat dan Sukses! Kades Pematang Palas Raih Penghargaan HUT Polairud Ke 73

Dalam pernyataannya, beliau berencana menjadwalkan safari serupa dua kali dalam satu bulan ke depan, sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan memahami langsung aspirasi mereka.

Pj. Bupati Banyuasin memanfaatkan momen tersebut untuk meminta dukungan masyarakat terhadap tugas yang diemban selama kepemimpinannya.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Hani S. Rustam menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam memajukan Kabupaten Banyuasin.

Ia juga memaparkan rencana untuk menciptakan kondisi kondusif menjelang Pemilu 2024, menyoroti perlunya masyarakat untuk tidak golput dan aktif ikut serta dalam menentukan arah kepemimpinan.

BACA JUGA:Warga Banyuasin Yuk Buruan Ikuti Job Fair 7 dan 8 Desember 2023, Kamu Pasti Bisa!

Dalam pendekatan yang lebih langsung, Pj. Bupati Banyuasin didampingi oleh beberapa pejabat terkait, antara lain, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin, Dr. H. Salni Pajar, S.Ag., M.Hi.

Selama kunjungan, mereka tidak hanya berbicara, tetapi juga beraksi dengan memberikan bantuan sosial berupa 20 kain sarung dan 20 mukenah kepada pengurus masjid.

Tindakan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan baik antara pemerintah dan lembaga keagamaan, sekaligus memberikan dukungan konkret terhadap pembangunan masjid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: