Tindak Lanjut Aduan Masyarakat, Polda Sumsel Giat Razia Natal Hingga Tahun Baru

Tindak Lanjut Aduan Masyarakat, Polda Sumsel Giat Razia Natal Hingga Tahun Baru

RAZIA PENGUNJUNG : Pihak Kepolisian gelar razia di tempat hiburan malam di simpang bandara sultan Mahmud Badaruddin Palembang-Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Polisi daerah (Polda) Sumatera Selatan kembali gelar razia tempat hiburan malam. Kali ini berada di kawasan simpang Bandara Sultan Mahmud (SMB) II Sabtu malam hingga Minggu belum lama ini (17/12). Alhasil, upaya razia dilakukan berikan hasil mencengangkan. 

 

Sekitar 100 pengunjung positif komsumsi narkoba dengan zat amphetamine, TCA, termasuk ganja. "Terdeteksi dalam tes urine on the spot. Sudah dilakukan berulang kali belum buat pengunjung jera di tempat hiburan malam ini," kata Wadirresnarkoba Polda Sumsel, AKBP Harissandi, SIK, MH.

 

Beserta jajaran Ditresnarkoba Polda Sumsel, Razia yang di lakukan Wadirresnarkoba termasuk tinggi tingkat konsumsinya oleh pengunjung dengan narkoba berbagai jenis.

BACA JUGA:Propam Polda Sumsel Turun Tangan. Anggota Polsek Muara Padang Di Periksa

"Giat razia tindak lanjut aduan melalui nomor bantuan polisi Kapolda Sumsel. Sampel uji petik diambil di bilhouse untuk dilakukan tes urine, mengungkap keberadaan narkoba di antara pengunjung tempat hiburan,"jelasnya.

 

Kondisi ini membuat pengunjung dinyatakan positif langsung digelandang ke gedung Ditresnarkoba Polda Sumsel.  Guna mjalani pemeriksaan lanjutan hingga proses pendataan. Wadirresnarkoba menjelaskan, kegiatan sebagai bukti komitmen jajaran Ditresnarkoba Polda Sumsel dalam perangi peredaran gelap narkoba di wilayah Sumsel.

BACA JUGA:Begini Kronologi Kejadiannya! Pria Pemilik Mobil Mewah di Palembang Ancam Pengemudi dengan Sajam, Viral !

“Untuk pengunjung yang positif menggunakan narkoba, akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut di Kantor Ditresnarkoba Polda Sumsel,” ungkapnya

 

Ia juga menegaskan, kegiatan razia akan terus ditingkatkan. Terutama mendekati Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, serta menegaskan wilayah hukum Polda Sumsel tidak berikan toleransi terhadap pengguna hingga peredaran narkoba. "Sampai natal dan tahun baru terus lakukan giat. Tidak ada toleransi bagi mereka yang menggunakan,"tutupnya.

BACA JUGA:Sederet Fakta Menarik OTT Gubernur Maluku Utara, Nomor 3 Paling Menohok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: