Kena Hujat Netizen Hingga Jajaran Pelatih Timnas. Soal Mie Instan atau Disiplin Pemain?!

Kena Hujat Netizen Hingga Jajaran Pelatih Timnas. Soal Mie Instan atau Disiplin Pemain?!

Menggugah Selera : Mie Instan memang menggugah selera makan. Idak hanya orang biasa, atlet pun masih memakannya meski sudah terjadi gizi dengan baik.-Foto.net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Mie Instan, makanan ini sudah menjadi makanan pengganti nasi disaat kita lapar. Apakah baik dikonsumsi sehari-hari. Kita saja yang bukan atlet, berpikir 2 kali bahkan berpikir berulang dalam mengkonsumsinya. Bagaimana dengan atlet?!

 

Menarik dibahas ketika dua pemain berlabel tim nasional (timnas), Witan Sulaiman dan Marcelo Ferdinan kedapatan makan mie di kamar hotel ketika jalani pemusatan latihan di Turki.

BACA JUGA:Witan Sulaeman Bersama Marcelo Kedapatan Makan Mie Instan. Ditegur Pelatih Sampai Dapat Cibiran Dari Netizen.

Terlebih di unggah ke media sosial. Alih alih hanya sekedar iseng, keduanya mendapat cibiran dari netizen hingga dibahas langsung influencer bidang kesehatan. Bahkan, pelatih kepala Shin Tae Yong menegur keduanya agar tak lagi bertingkah layaknya atlet biasa.

 

Hanya sekedar makan satu dua kali atau soal disiplin pemain?!, SumeksRadioNews.Online coba membahas dampak konsumsi mie instan bagi atlet hingga orang biasa. Ada yang gemar namun ada pula hanya satu dua kali memakannya. Namun kali ini beda. Atlet berkelas level Asia dengan segudang sarana baik masih ingin makan yang tak disarankan demi kebugaran.

Berikut 4 dampak makan mie instan jika di konsumsi terlalu sering : 

 

1. Gangguan pencernaan

Mie instan sebenarnya jenis makanan tidak mudah dicerna. Sehingga membuat kerja sistem saluran cerna menjadi lebih berat. Bila dikonsumsi terlalu sering, dapat menyebabkan gangguan pada saluran pencernaan.

 

2. Tekanan darah tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: