Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Melantik 206 Pejabat dalam Jabatan Fungsional

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Melantik 206 Pejabat dalam Jabatan Fungsional

Pelantikan Pejabat OKU (28/6) --Instagram.com

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Melantik 206 Pejabat dalam Jabatan Fungsional

 

SUMEKSRADIOnews- Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan), M. Rahmattullah, S.STP., M.M., melantik 206 jabatan fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten OKU Selatan pada hari Selasa (27/06/2023).

 

Dalam laporannya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten OKU Selatan, Eva Nirwana, S.IP., M.M., menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah/janji tersebut terdiri dari 168 kenaikan jabatan dan fungsional, 31 jabatan fungsional pratama, 5 perpindahan jabatan fungsional, dan 2 pengangkatan kembali jabatan fungsional.

BACA JUGA:Warga Demonstrasi Menentang PLTU Keban Agung OKU

Acara pelantikan berlangsung di Ruang Serasan Seandanan (Aula Pemkab).

 

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah atas nama Bupati OKU Selatan, Popo Ali M., B.Com., selamat disampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik.

BACA JUGA:Sumsel Siap Mengulang Sejarah Kemenangan di Fornas VII dengan Tekad yang Kuat

 

Sekretaris Daerah juga mengajak para pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan semangat dan tanggung jawab di satuan kerja masing-masing.

Mereka diminta untuk memberikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas guna memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan patuh pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: