Edy Santana Temui PJ. Bupati Banyuasin, Bahas Rencana Besar Ini di Tahun 2025!

Edy Santana Temui PJ. Bupati Banyuasin, Bahas Rencana Besar Ini di Tahun 2025!

Pertemuan Edy Santana dan PJ. Bupati Banyuasin-foto-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Edy Santana, Anggota DPR RI, bertemu dengan Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H. Hani S Rustam, SH,

Didampingi oleh Sekretaris Daerah Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin.

Pertemuan ini difokuskan pada pembahasan diskusi usulan pembangunan di Kabupaten Banyuasin melalui dana aspirasi DPR RI.

Pj. Bupati Hani menyampaikan harapannya agar perencanaan dan pelaksanaan program tahun 2025 tetap memprioritaskan kesejahteraan masyarakat Banyuasin.

BACA JUGA:PJ. Bupati Banyuasin-SWI Banyuasin Deklarasi Tolak Politik Uang Pemilu 2024

Dia juga menyoroti rencana pembangunan dan penataan Kota Pangkalan Balai pada tahun 2024 untuk meningkatkan visibilitas ibukota.

Hani menegaskan, "Pada tahun 2024 ini, kami akan melakukan pembangunan dan penataan Kota Pangkalan Balai sehingga nampak lebih jelas ibukotanya.

Saya berharap Pak Eddy sebagai anggota Komisi 5 bisa membantu pembangunan infrastruktur dan penyediaan air bersih,"Jelasnya.

Eddy Santana merespons positif terhadap usulan tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk mengawal langsung usulan pembangunan dari Banyuasin di tingkat pusat.

BACA JUGA:PTPN UL Banyuasin Temui PJ Bupati Banyuasin, Soal HGU?

Selain itu, Santana menyoroti pentingnya pengembangan sektor pendidikan dan peningkatan keterampilan tenaga kerja di Banyuasin,

berkomitmen mendukung program pelatihan dan pendidikan untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia setempat.

Pertemuan juga membahas urgensi pengelolaan lingkungan dan keberlanjutan.

Santana menekankan perlunya menjaga kelestarian lingkungan dan memastikan pembangunan berkelanjutan untuk generasi mendatang,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: