Hani Syopiar Rustam Tekankan Profesionalisme, dan Integritas PPK dalam Pilkada 2024

Hani Syopiar Rustam Tekankan Profesionalisme, dan Integritas PPK dalam Pilkada 2024

Hani Syopiar Rustam tekankan netralitas ASN dan profesionalisme PPK-Foto-

BACA JUGA:Ini Kata Kepala BPS Banyuasin Dengan Adanya Gelar

"Kepada semua PPK yang dilantik, selamat dan laksanakan tugas dengan baik. Jaga marwah KPU dalam pelaksanaan Pilkada. Kita harus memiliki semangat untuk menciptakan Pilkada 'Zero Konflik'," paparnya.

Anggota KPU Provinsi Sumsel Divisi Hukum dan Pengawas, H. Nurul Mubarok, SH., M. Si, berterima kasih atas kehadiran Pj. Bupati Banyuasin dalam pelantikan ini. "Pelantikan ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

Salah satu tugas PPK adalah wajib mengikuti instruksi KPU," jelas Nurul.

Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, SH., M. Si, menyampaikan pesan terkait penggunaan dana hibah yang telah disetujui oleh DPRD dan dana sharing provinsi untuk operasional Pilkada, mengingat luas wilayah Kabupaten Banyuasin yang berbeda dengan daerah lain.

BACA JUGA:Evaluasi Desa Cantik BPS Tingkatkan Literasi Statistik dan Kualitas Data di Banyuasin

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Asisten I Setda Kabupaten Banyuasin, Ir. H. Izromaita, M. Si, Kepala Kesbangpol Kabupaten Banyuasin, H. Adam Ibrahim, SE., M. Si, dan Anggota PPK se-Kecamatan Banyuasin.

Dengan pelantikan ini, diharapkan anggota PPK dapat menjaga amanah dan profesionalisme dalam mengawal pelaksanaan Pilkada 2024 demi terciptanya pemilihan yang jujur, adil, dan damai.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: