Masyarakat Kecamatan Lalan Antusias Sambut Kehadiran Pj Ketua TP PKK Muba

Masyarakat Kecamatan Lalan Antusias Sambut Kehadiran Pj Ketua TP PKK Muba

Pj Ketua TP PKK Muba Hj Asna Aini-Foto-Net.

Masyarakat Kecamatan Lalan Antusias Sambut Kehadiran Pj Ketua TP PKK Muba

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Ratusan masyarakat di kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, sangat antusias menyambut kehadiran Hj Asna Aini Apriyadi, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba, yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).

Kehadirannya pada Rabu (26/07/2023) adalah untuk melakukan pengukuhan pengurus BKMT Kecamatan Lalan periode 2022-2027 dan melaksanakan Pelatihan Memandikan dan Mengkafani Jenazah di Masjid Baiturrahman Desa Bandar Agung (P.16) Kecamatan Lalan.

Dalam acara tersebut, Hj Asna Aini memberikan arahan penting kepada pengurus BKMT Kecamatan Lalan. Ia menekankan bahwa organisasi BKMT harus lebih meningkatkan kemampuan dalam membangun komunikasi yang efektif dengan masyarakat, pemerintah, dan organisasi lain, seperti PKK, Dharma Wanita, dan organisasi wanita lainnya.

Hal ini penting agar semua program yang dijalankan dapat disinkronkan dengan kebijakan pemerintah dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

BACA JUGA:Kunjungan Bupati Dan Wabup Banyuasin Ke SMP Sungsang Meningkatkan Semangat Pendidikan dan Kesejahteraan

"Pertama, saya ucapkan selamat bertugas kepada pengurus BKMT Kecamatan Lalan. BKMT ini sebagai salah satu organisasi dituntut pula untuk selalu berupaya meningkatkan karya serta kemampuannya guna mengimbangi pesatnya perkembangan yang terjadi di dalam kehidupan masyarakat dengan mengadakan kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat serta bahu membahu untuk mewujudkan Muba yang maju dan sejahtera di masa mendatang," ungkap Hj Asna Aini dengan penuh semangat.

Selain itu, ia juga berharap pengurus BKMT Kecamatan Lalan yang baru dilantik dapat lebih berkembang dan menghasilkan berbagai prestasi kinerja yang lebih baik.

Pengurus BKMT diharapkan dapat menghadirkan inovasi dan terus berperan aktif dalam memajukan kecamatan Lalan. Hj Asna Aini menegaskan bahwa peran BKMT sangat penting dalam memajukan daerah dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

BACA JUGA:Bupati OKU Selatan Serahkan Bantuan Pasca Banjir di Desa Tekana

 

Camat Lalan, JAMI'AN., SPd, juga memberikan sambutan yang hangat pada acara tersebut. Ia menyampaikan kebahagiaannya atas kunjungan dan keaktifan pengurus BKMT. Kehadiran BKMT di kecamatan Lalan diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

"Selamat datang kepada Pengurus BKMT Muba, kami merasa bahagia atas kunjungan Pj Ketua TP PKK Muba, Bu Hj Asna Aini, dan kami sangat menyambut baik pelantikan yang dilakukan untuk pengurus BKMT Kecamatan Lalan. Semoga BKMT Lalan terus membawa kemajuan dan perubahan yang lebih baik lagi kedepannya," ujar Camat Lalan dengan penuh harapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: