Layanan Digital BRI Mudahkan Transaksi Pelanggan dan Pemilik Usaha

Layanan Digital BRI Mudahkan Transaksi Pelanggan-foto: bri-
“Melek teknologi itu penting. Kalau kita tidak ikut perkembangan zaman, konsumen bisa lari ke tempat lain yang lebih memudahkan.
Untungnya BRI menyediakan layanan digital yang user friendly dan bisa diakses siapa saja,” ujarnya.
BACA JUGA:BRImo: Transaksi Tanpa ATM, Cepat, Mudah, dan Bebas Administrasi
BRI dan Komitmen Mendukung UMKM
Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BRI memang terus berkomitmen untuk mendukung UMKM melalui berbagai layanan keuangan, termasuk digitalisasi transaksi.
Inovasi seperti aplikasi BRImo dan fasilitas QRIS BRI merupakan bagian dari strategi untuk mendukung pelaku usaha agar bisa beradaptasi dengan cepat di era digital.
Dari kisah Orchid Bakery, terlihat bahwa integrasi layanan digital BRI bukan hanya mempermudah transaksi, tetapi juga meningkatkan kepercayaan konsumen.
Transparansi, keamanan, dan kecepatan menjadi nilai tambah yang membuat pelanggan merasa nyaman berbelanja.
BACA JUGA:TJSL BRI Peduli, Bantu Motor Pembersih Sampah dan Dukung Program ECO Masjid
BACA JUGA:Solusi Cerdas Ibu Rumah Tangga: Beli Token Listrik Praktis dengan BRImo
Ke depan, dengan semakin banyaknya pelaku UMKM yang memanfaatkan layanan digital BRI, diharapkan ekosistem usaha kecil di Indonesia semakin kuat dan mampu bersaing, baik di pasar lokal maupun global.
Orchid Bakery adalah contoh nyata bagaimana kolaborasi antara inovasi usaha dengan dukungan layanan digital dapat menciptakan peluang pertumbuhan yang berkelanjutan. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: