Gubernur Sumsel Dianugerahi Penghargaan Utama oleh PWRI atas Kontribusi Besarnya

Gubernur Sumsel Dianugerahi Penghargaan Utama oleh PWRI atas Kontribusi Besarnya

Gubernur Herman Deru mendapat penghargan Penghargaan Wredatama Nugaraha Utama-Foto-pemprovsumsel

Gubernur Sumsel Dianugerahi Penghargaan Utama oleh PWRI atas Kontribusi Besarnya

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINEPengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PB PWRI) pusat memberikan Penghargaan Piagam Tanda Penghormatan (PTP) Wredatama Nugaraha Utama.

kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru atas kontribusinya yang besar dalam kemajuan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di Sumatera Selatan (Sumsel).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua PB PWRI, Prapto Hadi, MM, MSc, kepada Gubernur Herman Deru dalam acara peringatan HUT ke-61 PWRI di Istana Gubernur Griya Agung, Senin (21/8).

Prapto Hadi menjelaskan bahwa penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas jasa-jasa Gubernur Herman Deru yang sangat peduli terhadap organisasi PWRI Sumsel, termasuk pemberian bantuan mobil ambulance.

BACA JUGA:Penghargaan Terbaru Askolani, Dianugerahi Wredatama Nugraha Madya

Gubernur Herman Deru menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut dan menyatakan bahwa ini merupakan suatu kehormatan baginya.

Ia juga sebagai Dewan Penasehat dan Pembina PWRI Sumsel, menggarisbawahi pentingnya perayaan HUT PWRI dan mengapresiasi peran para pensiunan yang tergabung dalam PWRI dalam membangun daerah sesuai dengan keahlian masing-masing.

 

Herman Deru berharap agar PWRI terus berkembang dan semakin berjaya di masa mendatang.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: