Jude Bellingham Telah Menyelesaikan Kepindahannya dari Borussia Dortmund ke Real Madrid.

Jude Bellingham Telah Menyelesaikan Kepindahannya dari Borussia Dortmund ke Real Madrid.

Jude bellingham--Instagram.com

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Gelandang Inggris, yang akan menjadi pemain termahal di negaranya jika kesepakatannya naik menjadi £115 juta termasuk tambahan, telah menandatangani kontrak enam tahun di Santiago Bernabeu.

Bellingham, yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada 29 Juni, meninggalkan Dortmund setelah tiga musim dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bundesliga dalam musim terbaru.

BACA JUGA:Laga UEFA Nations League BELANDA 2 VS 4 KROASIA

Dalam pernyataan perpisahan di situs Dortmund, Bellingham berkata: "Terima kasih kepada semua orang di BVB dan kepada para penggemar untuk segalanya selama tiga tahun terakhir.

Baginya hal itu merupakan suatu kehormatan memakai jersey lebih sering baik di momen besar dan biasa. 

" Walaupun saya sedang menunggu tujuan berikutnya, saya tidak mungkin melupakan sejarah saya selama di sana.

Sekali Borussia tetap Borussia. Adalah yang terbaik untuk masa depan, "kata Jude

BACA JUGA:Pertandingan Uji Coba Pramusim Antara Persib vs Dewa United Tanpa Kehadiran Suporter

Ketua eksekutif Dortmund Hans-Joachim Watzke menambahkan: "Kami berterima kasih kepada Jude atas semangatnya selama tiga tahun untuk Borussia Dortmund. Itu adalah waktu yang fantastis bersama-sama.

Kekuatan selama Piala Dunia bersama Inggris.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan pendapatnya tentang peringkatnya sebagai salah satu gelandang muda terbaik di dunia.

"Bellingham juaranya. tetap dengan gelandang saya, dia sangat bagus, terutama bagi pembina pemain muda." Kata pria keturunan asal Italia itu. 

Ini menjadi sebuah alarm, meskipun Bellingham dinobatkan sebagai salah satu gelandang yang paling dicari menjelang jendela transfer musim panas ini, bahwa Real Madrid adalah klub dengan banyak silsilah di posisi itu. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: