Tak Hanya Ingatkan Pemain, Pelatih Fisik Sriwijaya FC Ingatkan Suporter Agar Sehat Fisik Pula Saat Tonton Laga

Tak Hanya Ingatkan Pemain, Pelatih Fisik Sriwijaya FC Ingatkan Suporter Agar Sehat Fisik Pula Saat Tonton Laga

Sriwijaya FC-Foto IST-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Laga Sriwijaya FC vs Semen Padang di nanti Masyarakat metropolis di Stadion Gelora Sriwijaya besok (1/10) pukul 15.00 WIB Dalam lanjutan liga 2 Pegadaian Indonesia. 

Dengan begitu, di prediksi para suporter Sriwijaya FC bakal padati Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Namun begitu, kekhawatiran muncul dari pihak manajemen Sriwijaya FC. Bukan dengan para pemain melainkan suporter itu sendiri. 

BACA JUGA:Tetap Waspada, Hati Hati Percaya Diri Kabau Sirah 

Ya, para suporter dikhawatirkan terkena serangan inpeksi gangguan pernapasan (ISPA). Alih alih mendukung, namun bisa terkena serangan gangguan pernapasan saat tonton tim kesayangan belaga.

"Ya saya himbau juga kepada para Suporter agar bisa menjaga kesehatannya. Membawa masker saat ke stadion, pemain juga terkena dampaknya namun fisik mereka cukup baik,"jelas pelatih fisik Sriwijaya FC, Dino Sefriyanto

Tidak banyak perubahan mengenai fisik pemain namun udara kota pempek tidak mendukung para pemain tetap bugar. Hal inilah yang di khawatirkan manajemen hingga jajaran pelatih.

"Siang hari saja kita sudah bisa rasakan dampaknya. Apalagi sore dan malam hari," ini jadwal krusial pemain sedang dilapangan. Ya kami juga mengingatkan suporter agar tetap sehat,"pungkasnya.

BACA JUGA:Indonesia Tersingkir Dari 10 Besar Asian Games, Cabor Atletik Jadi Andalan

Sementara itu, manager Sriwijaya FC, Hendriansyah sepakat dengan pelatih fisik. Dirinya juga mengakui mengeluhkan kondisi cuaca saat ini. "Suporter juga harus bisa jaga kesehatan, pemain juga harus fight meski tetap waspada dengan pertandingan,"paparnya.

Ia juga menambahkan, memakai masker hingga membawa peralatan kesehatan begitu dianjurkan saat masuk ke stadion. Tidak hanya tim yang bugar namun juga pemain ke dua belas harus fit saat mendukung. "Mereka teriak teriak itu apa nggk kena ispa nanti. Harus tetap jaga kesehatan selama mendukung tim kesayangan,tutupnya,"

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: