Harga Bitcoin Melonjak hingga Belasan Persen, Apa Akan Ada Sinyal Kenaikan Lebih Lanjut?

Harga Bitcoin Melonjak hingga Belasan Persen, Apa Akan Ada Sinyal Kenaikan Lebih Lanjut?

Harga Bitcoin kembali naik dengan spektakuler, menembus angka lebih dari Rp 548 juta-Foto:google/net-

Dalam kondisi di mana pasokan berkurang sementara permintaan tetap tinggi atau bahkan meningkat, itu akan menjadi katalisator bagi kenaikan harga Bitcoin.

Tidak hanya itu, fakta bahwa hanya ada sebanyak 21 juta Bitcoin yang akan pernah ada di dunia membuat mata uang kripto ini sangat langka dan diminati oleh banyak individu.

BACA JUGA:Lonjakan Harga Bitcoin dan Optimisme ETF Spot Kripto Memasuki Era Baru!

Ketika satu Bitcoin memiliki nilai setara dengan lebih dari Rp 500 juta, memiliki dua Bitcoin berarti memiliki lebih dari Rp 1 miliar.

Oscar memberikan saran berharga kepada para investor dan trader, yaitu melakukan investasi dengan disiplin dan secara rutin dengan menggunakan teknik "dollar cost averaging."

Teknik ini membantu investor untuk secara berkala membeli aset kripto, menciptakan konsep investasi yang konsisten dan sehat setiap bulan.

Terlebih lagi, dengan total investor kripto di Indonesia mencapai 17,91 juta orang menurut data dari Bappebti, pasar kripto di Indonesia terus berkembang dan menarik minat besar dari masyarakat.

Dengan berbagai faktor yang mendukung, prospek harga Bitcoin nampaknya terus mengkilap, dan para investor berharap bahwa tren positif ini akan berlanjut dalam waktu dekat.

Namun, dalam pasar kripto yang sangat fluktuatif, selalu bijaksana untuk melakukan riset mendalam sebelum berinvestasi dan selalu mengikuti perkembangan terkini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: