Besok, Laga Garuda Senior-Junior. Laga Hidup Mati Timnas Junior dan Babak Berat Timnas Senior. Ini Jamnya...

Besok, Laga Garuda Senior-Junior. Laga Hidup Mati Timnas Junior dan Babak Berat Timnas Senior. Ini Jamnya...

Timnas Senior / Garuda Muda-Foto.Net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Duo tim nasional (Timnas) sepakbola Indonesia beradu nasib di piala dunia. Satu sang kakak (Garuda senior.red) di kualifikasi piala dunia zona Asia. Sedangkan sang Adik Garuda muda junior (Timnas U-17) berlaga di piala dunia U-17 melawan Maroko di babak fase grup. 

 

Garuda Senior akan berlaga pukul 21.00 WIB di siarkan langsung di RCTI melawan tuan rumah Irak. Sedangkan anak asuh Bima Sakti (Garuda muda junior) bermain Stadion Gelora Bung Tomo pukul 19.00 WIB disiarkan langsung life streaming Vidio dan siaran langsung Indosiar. 

 

Timnas U-17 dipastikan lolos ke babak 16 Besar jika mampu mengalahkan Maroko, berapa pun skor akhirnya. Lantas, kapan laga lawan Maroko digelar. Sedangkan timnas Indonesia senior melawan salah satu tim berkelas Asia, Irak. Apalagi anak asuh Shin Tae Yong ini bermain di kandang lawan. 

BACA JUGA:Misi Sulit Irak-Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, Jesus Casas Remehkan Anak Asuh Shin Tae Yong

Otomatis membuat tekanan bagi skuat Garuda muda sangat luar biasa. Timnas Indonesia senior akan memulai kiprahnya di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dengan berada di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

 

Indonesia menghadapi Irak pada hari Kamis (16/11) pukul 21.45 WIB, atau cuma berselang kurang dari 3 jam dari waktu kick-off Timnas Indonesia U-17 menghadapi Maroko di Piala Dunia U-17.

BACA JUGA:Pelatih Baru, Semangat Baru, diharapkan Bisa Berikan Angin Segar di Tubuh Sriwijaya FC

 

Jadwal Timnas Indonesia U-17

13 November 2023

19.00 WIB Indonesia U-17 vs Panama U17

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: