Operasi Pemeriksaan Angkutan Barang: Kolaborasi Sat Lantas Polres Banyuasin di UPPKB Talang Kelapa

Operasi Pemeriksaan Angkutan Barang: Kolaborasi Sat Lantas Polres Banyuasin di UPPKB Talang Kelapa

Pemeriksaan uppkb di Talang kelapa Banyuasin-foto-

Operasi Pemeriksaan Angkutan Barang: Kolaborasi Sat Lantas Polres Banyuasin di UPPKB Talang Kelapa

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- da Hari Kamis, 23 November 2023, personil PATAKA Sat Lantas Polres Banyuasin melakukan pemeriksaan angkutan barang di UPPKB (Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor) Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan di Kecamatan Talang Kelapa.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Satuan Lalu Lintas Polres Banyuasin, POM TNI AD, Dinas Perhubungan (Dishub), dan stakeholder terkait.

Pemeriksaan angkutan barang ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan kelayakan kendaraan yang melintas di Jalintim Palembang - Jambi.

Kolaborasi lintas sektor, melibatkan personil dari TNI AD dan Dishub, memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas pengawasan dan pemeriksaan.

BACA JUGA:Nah! Razia UPPKB Sudah Digelar di Talang Kelapa Jangan Lupa Bawa SIM, KTP, STNK Ya!

UPPKB Talang Kelapa menjadi lokasi strategis untuk kegiatan ini karena merupakan titik penting lintasan Jalintim Palembang - Jambi.

Pemeriksaan yang dilakukan melibatkan pengecekan berbagai aspek, termasuk kelengkapan surat-surat kendaraan, kondisi fisik kendaraan, dan keamanan muatan.

Kehadiran stakeholder terkait dalam kegiatan ini menegaskan komitmen bersama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas.

Dengan melibatkan berbagai instansi terkait, diharapkan pemeriksaan yang dilakukan dapat lebih komprehensif dan efektif.

BACA JUGA:Sejak Ada Bazar Murah di Banyuasin Kebutuhan Pokok Rumah Tangga Makin Terbantu, Ini Tanggapan Masyarakat!

Personil PATAKA Sat Lantas Polres Banyuasin menunjukkan peran aktif dalam menjalankan tugas pengawasan lalu lintas.

Kolaborasi lintas sektor seperti ini juga merupakan bentuk implementasi konsep pembinaan keselamatan berlalu lintas yang melibatkan berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: