Selamat dan Sukses! Kades Lalang Sembawa Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik Sumsel

Selamat dan Sukses! Kades Lalang Sembawa Raih Penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik Sumsel

Pj Bupati Banyuasin turut memberikan selamat kepada para kades di Malang Sembawa dalam pengelolaan keuangan terbaik se sumsel-foto-

Prestasi ini menjadi suatu kebanggaan bagi Kabupaten Banyuasin dan menunjukkan komitmen kuat dalam pengelolaan keuangan yang berdaya.

BACA JUGA:Pj. Bupati Banyuasin Hani Rustam Apresiasi Kreatifitas Pendidikan pada Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-78

Pj Bupati H. Hani Syopiar Rustam menyampaikan selamat dan sukses atas prestasi gemilang yang diraih oleh Kades Lalang Sembawa.

"Prestasi ini adalah cermin dari kerja keras dan dedikasi yang tinggi dalam pengelolaan keuangan.

Semoga menjadi inspirasi bagi desa-desa lain di Kabupaten Banyuasin untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan mereka," ujar H. Hani Syopiar Rustam.

Keberhasilan Kades Lalang Sembawa menjadi bukti bahwa pengelolaan keuangan yang baik dapat menciptakan dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Dekranasda Banyuasin Dorong Kewirausahaan Melalui Pelatihan Sulam Benang

Penghargaan ini memberikan motivasi untuk terus berkomitmen dalam menjaga transparansi, akuntabilitas, dan efisiensi dalam pengelolaan keuangan desa.

Pj.Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menekankan bahwa prestasi Kades Lalang Sembawa sebagai desa pengelolaan keuangan terbaik,

merupakan langkah positif dalam mewujudkan tata kelola keuangan yang baik di tingkat provinsi.

Ia berharap prestasi ini dapat dijadikan contoh bagi daerah lain dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan pembangunan di masing-masing wilayah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: