Bangga Banget Kabupaten Banyuasin Raih Prestasi dalam Pengendalian Inflasi Daerah!

Bangga Banget Kabupaten Banyuasin Raih Prestasi dalam Pengendalian Inflasi Daerah!

Bangga Banget Kabupaten Banyuasin Raih Prestasi dalam Pengendalian Inflasi Daerah!-Foto: google/net-

“Tentu ini adalah hasil kerja bersama. Ini adalah bukti nyata bahwa jajaran Pemerintah Kabupaten Banyuasin benar-benar bekerja melayani masyarakat Banyuasin,” ujar Farid dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Farid menyatakan kebanggaannya atas penghargaan yang diterima dan melihatnya sebagai momentum untuk terus bekerja lebih giat lagi.

BACA JUGA:Pelantikan dan Pengukuhan Pj. Ketua TP PKK di Sumsel! Kolaborasi untuk Pembangunan Keluarga dan Masyarakat

BACA JUGA: Viral! Buaya Gigit Tali Kapal di Sungai Musi Palembang, Apa Kata BKSDA?

“Saya sangat mengharapkan Badan/Dinas serta pihak vertikal terkait untuk terus bekerja agar kita bisa mempertahankan dan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Banyuasin, terutama dalam pengendalian inflasi dan pertumbuhan ekonomi ke depan,” tambahnya.

Menteri Dalam Negeri, Jend.Pol. (Purn) Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, MA., Ph.D, juga turut memberikan arahan dan ucapan selamat atas penghargaan yang diterima oleh Kabupaten Banyuasin.

Dalam arahannya, Tito Karnavian menyampaikan, “Selamat atas penghargaan yang diterima. Kedepan, upaya pengendalian inflasi harus ditingkatkan lagi dan terus berperan aktif dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat.”

Pencapaian ini menjadi bukti nyata dedikasi dan kerja keras seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam mengendalikan inflasi.

BACA JUGA: Buaya Menggigit Tali Kapal di Sungai Musi Viral Warga Palembang Heboh!

BACA JUGA:Program TJSL di Laksanakan Demi Mengatasi Populasi Ikan Belida Terus Menurun di Sumatera Selatan!

Dengan keberhasilan ini, Kabupaten Banyuasin diharapkan dapat terus mempertahankan dan bahkan meningkatkan kinerjanya dalam menjaga stabilitas ekonomi daerah.

Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi daerah lain untuk terus berinovasi dan bekerja keras dalam pengendalian inflasi, demi kesejahteraan masyarakat luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: