Rahasia Terungkap! Pegulat Big Icon Konsumsi Lebih dari 18 Ribu Kalori Setiap Hari

Rahasia Terungkap! Pegulat Big Icon Konsumsi Lebih dari 18 Ribu Kalori Setiap Hari

-Pegulat Paul Wight atau Big Icon dari WWE-

Rahasia Terungkap! Pegulat Big Icon Konsumsi Lebih dari 18 Ribu Kalori Setiap Hari 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Demi menjaga berat badannya tetap stabil, pegulat ternama Paul Wight, yang lebih dikenal dengan sebutan Big Icon dari acara gulat World Wrestling Entertainment (WWE) yang pernah hits di tahun 1990-an, mengungkapkan bahwa dulu ia mampu menyantap makanan dengan jumlah mencapai 18 ribu kalori per hari.

Kebanyakan para pegulat memiliki tubuh yang besar karena asupan makanan yang sangat banyak untuk mempertahankan bentuk fisik yang atletis.

Dalam laporan (27/07), Big Icon mengungkapkan bahwa selama berada di WWE, ia bebas memakan apapun yang ia inginkan.

Hal ini menyebabkan asupan kalorinya yang luar biasa tinggi, jauh melampaui batas normal untuk pria dewasa yang berkisar antara 1500 hingga 2725 kalori per hari.

BACA JUGA:Kasus Viral: 7 Tahun Penantian Kakak-Adik, Ayah Pembunuh Ibu Akhirnya Ditangkap

"Saat itu, untuk mempertahankan bentuk tubuh saya, saya makan apa saja tanpa batasan. Saya menyadari makanan itu tidak sehat, tapi saya tetap makan dalam jumlah besar. Mungkin sekitar 13 ribu hingga 18 ribu kalori per hari," ungkap Big Icon.

Akibat pola makan ini, berat badannya pernah mencapai angka mencengangkan yaitu 229 kg. Salah satu makanan favoritnya dari McDonald's juga turut berkontribusi dalam peningkatan berat badannya.

Dalam satu kali pesanan, Big Icon mampu melahap 3-4 burger Big Macs, kentang goreng, milkshake, apple pie, dan burger ikan. Tidak hanya itu, ia juga gemar memakan makanan dari Taco Bell dan sering memesan 20 porsi taco dalam sekali makan.

Tingginya yang luar biasa juga membuatnya harus berhadapan dengan tantangan fisik, seperti tidak muat di dalam pesawat atau mobil biasa, hingga ia harus berpergian dengan bis.

BACA JUGA:Mahasiswi KKN Unram Dikembalikan Setelah Kontroversi Pernyataan 'Tak Ada yang Cantik di Desa'

"Saat masih muda, kalian mungkin bisa melakukan hal itu dan tubuh kalian akan tumbuh. Tapi saat beranjak tua, kalian menyadari bahwa tak bisa makan seperti itu lagi," tambah Big Icon.

Kini, setelah usianya mencapai 51 tahun, Big Icon telah membatasi asupan makannya. Ia kini hanya mengonsumsi sekitar 283 gram protein, porsi kecil karbohidrat, dan sayuran segar untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: