Perbasi dan Toko Mekari Luncurkan Bola 3x3 Inovatif untuk Pertumbuhan Basket Indonesia

Perbasi dan Toko Mekari Luncurkan Bola 3x3 Inovatif untuk Pertumbuhan Basket Indonesia

Perbasi-Foto-Net.

Perbasi dan Toko Mekari Luncurkan Bola 3x3 Inovatif untuk Pertumbuhan Basket Indonesia

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Perkembangan basket 3x3 tengah berlangsung pesat di Indonesia, dengan Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) mengambil langkah inovatif dengan meluncurkan bola khusus 3x3 yang merupakan hasil kolaborasi dengan Toko Mekari.

Langkah ini diambil untuk mendorong pertumbuhan ekosistem basket 3x3 di tanah air.

Pentingnya persediaan bola yang memadai untuk membangun ekosistem yang lebih baik dalam basket 3x3 menjadi salah satu alasan mengapa Perbasi memilih untuk bekerja sama dengan Toko Mekari dalam menghadirkan produk ini.

Tingginya permintaan akan bola khusus 3x3 di Indonesia mendorong inisiatif ini untuk memenuhi kebutuhan para pemain dan penggemar basket.

BACA JUGA:Manchester United, Kandidat Juara Liga Inggris 2023-2024 Setelah 10 Tahun

 

Bola khusus 3x3 ini hadir dengan warna hijau yang menarik perhatian dan desain yang sesuai dengan tren masa kini. Kolaborasi resmi antara Perbasi dan Toko Mekari telah ditandai pada Jumat, 11 Agustus. Bola 3x3 tersebut dijadwalkan akan didistribusikan ke seluruh Indonesia mulai akhir Agustus dengan harga sekitar Rp 600 ribu.

Danny Kosasih, Ketua PP Perbasi, menyampaikan kebanggaannya atas inovasi ini.

Ia mengungkapkan apresiasi kepada Toko Mekari yang telah turut serta dalam pengembangan basket Indonesia, khususnya dalam dunia 3x3. Kosasih juga menegaskan dukungan penuh Perbasi terhadap upaya dan terobosan dalam bidang basket seperti yang dilakukan oleh Toko Mekari.

Felix Siswanto, pemilik Toko Mekari, menyampaikan harapannya melalui produk ini. Ia berharap bahwa produk-produk karya anak bangsa seperti bola 3x3 ini dapat memotivasi semangat dan pertumbuhan basket 3x3 di Indonesia.

BACA JUGA:Bhayangkara FC U-20 Menangkan Pertarungan Ketat 2-1 Melawan Kashima Antlers U-18 di IYC 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: