ASN Muara Enim Mantap Netral: Kesiapan Mereka dalam Menjaga Integritas Pemilu 2024 Mendatang

ASN Muara Enim Mantap Netral: Kesiapan Mereka dalam Menjaga Integritas Pemilu 2024 Mendatang

-Foto: google/net-

Netralitas adalah landasan yang kuat untuk memenuhi harapan tersebut.

BACA JUGA:Buruan! Badan Kepegawaian Negara (BKN) Siap Memperpanjang Pendaftaran CASN 2023, Cek tanggal dan Jamnya !

Pj. Bupati Muara Enim juga memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada ASN yang telah memasuki masa purnabakti di lingkungan Pemkab Muara Enim.

Dedikasi dan kontribusi yang mereka berikan selama bertugas sangat dihargai dan diakui sebagai bentuk pengabdian kepada Kabupaten Muara Enim.

Purnabakti adalah momen penting dalam karier ASN, dan saatnya untuk berpamitan sambil meninggalkan jejak prestasi dan dedikasi mereka dalam melayani masyarakat.

Rizali menyampaikan, "Terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan pada Kabupaten Muara Enim selama bertugas."

Beliau juga berharap agar para ASN yang memasuki masa pensiun dapat menikmati masa pensiun mereka dengan baik, menikmati hasil kerja keras mereka selama bertahun-tahun, dan tetap menjadi contoh yang baik bagi ASN yang masih aktif.

BACA JUGA:Beri Akses Informasi Seluasnya, Banyuasin Launching Bank Data

Lebih lanjut, Pj. Bupati Ahmad Rizali mengingatkan kepada seluruh kepala perangkat satuan kerja yang hadir untuk memaksimalkan serapan anggaran.

Hal ini dimaksudkan untuk mencapai tingkat serapan di atas 90 persen sebelum berakhirnya tahun anggaran 2023.

Meningkatkan serapan anggaran adalah hal yang krusial dalam memastikan bahwa program-program pembangunan yang telah direncanakan untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim dapat terlaksana dengan baik dan memberikan manfaat yang maksimal.

Beliau menjelaskan, "Dengan memaksimalkan serapan anggaran, kita akan dapat memastikan bahwa dana publik digunakan secara efisien dan efektif untuk melayani kepentingan masyarakat.

Ini adalah tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat."

Semangat netralitas dan komitmen pelayanan yang tinggi menjadi landasan utama dalam menjalankan tugas ASN Pemkab Muara Enim.

BACA JUGA:Bupati OKU Selatan Ikuti Rakor Pengadaan ASN 2023 dan Uji Publik RUU ASN, Cek formasi yang dibutuhkan !

Dengan integritas yang tak tergoyahkan, mereka siap untuk mendukung pelaksanaan Pemilu 2024, yang akan menjadi tonggak penting dalam demokrasi Indonesia.

Pemilu adalah momen penting dalam kehidupan demokrasi negara. Ini adalah saat di mana rakyat memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin mereka dan menentukan arah negara ke depan.

Keterlibatan ASN dalam pemilu adalah penting untuk memastikan bahwa proses berjalan dengan baik dan adil.

Netralitas ASN adalah prinsip kunci dalam memastikan bahwa pemilu adalah proses yang adil dan jujur.

Dengan ASN yang netral, masyarakat dapat yakin bahwa pemilihan umum mereka akan berjalan tanpa intervensi politik yang merugikan dan akan mencerminkan keinginan rakyat secara akurat.

Demokrasi adalah aset berharga yang harus dijaga dan diperkuat. Dalam konteks ini, peran ASN sebagai pilar pemerintahan yang memiliki otoritas dan tanggung jawab adalah sangat penting.

BACA JUGA:Peringatan Hari Kesadaran Nasional di OKU Selatan Semangat Membangkitkan Pelayanan ASN

Mereka adalah pelayan masyarakat yang diharapkan untuk memberikan pelayanan terbaik tanpa pandang bulu dan bebas dari intervensi politik.

Sebagai masyarakat Kabupaten Muara Enim dan seluruh Indonesia, kita patut bersyukur atas komitmen ASN dalam menjaga netralitas mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: