Antoni Pulang ke Palembang: Buronan Kasus Pembunuhan Sadis Diborgol dan Dikawal Ketat

Antoni Pulang ke Palembang: Buronan Kasus Pembunuhan Sadis Diborgol dan Dikawal Ketat

Antoni Pulang ke Palembang: Buronan Kasus Pembunuhan Sadis Diborgol dan Dikawal Ketat-Foto: google/net-

Antoni Pulang ke Palembang: Buronan Kasus Pembunuhan Sadis Diborgol dan Dikawal Ketat

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Antoni, otak pelaku pembunuhan sadis terhadap pegawai koperasi Anton Eka Saputra, akhirnya tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang pada Sabtu, 29 Juni 2024, sekitar pukul 18.15 WIB.

Antoni yang telah menjadi buronan selama beberapa waktu terakhir ini, diangkut menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 114.

Kedatangan Antoni di Palembang diiringi dengan pengawalan ketat dari tim gabungan Polda Sumatera Selatan dan Polrestabes Palembang.

Sesampainya di Bandara SMB II, Antoni yang terlihat dengan tangan diborgol segera dibawa oleh petugas untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Pengawalan ketat yang dilakukan oleh tim gabungan ini menunjukkan betapa seriusnya pihak kepolisian dalam menangani kasus pembunuhan sadis ini.

Tim gabungan Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang telah bekerja sama dengan baik dalam menangkap pelaku utama yang sempat melarikan diri ke luar kota.

BACA JUGA:Polisi Berhasil Tangkap Satu Pelaku Pembunuhan Anton Eka Saputra di Batam

Penangkapan Antoni tidak lepas dari upaya keras tim gabungan Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang. Antoni berhasil ditangkap di Padang, Sumatera Barat, setelah keberadaannya terlacak oleh petugas.

Antoni mengaku memerintahkan seorang wanita untuk membeli semen setelah menghabisi nyawa Anton Eka Saputra.

Semen tersebut digunakan untuk mengubur dan mengecor jasad korban di halaman belakang ruko Distro Anti Mahal Maskerebet, Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono, mengonfirmasi penangkapan Antoni dan menyatakan bahwa penangkapan ini merupakan hasil kerja keras tim gabungan yang terus mengejar pelaku tanpa henti.

"Pelaku kita tangkap di Padang tempat saudaranya. Sekarang anggota sedang membawa pelaku menuju Kota Palembang. Diperkirakan sore atau habis magrib nanti tiba di Bandara," terang Kapolrestabes Palembang 

BACA JUGA:Warga Terkejut! Tetangga Mereka Antoni Ternyata Otak di Balik Pembunuhan Sadis Anton Eka Saputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: