Akhir Pelarian Antoni: Dalang Pembunuhan Sadis Tertangkap di Padang

Akhir Pelarian Antoni: Dalang Pembunuhan Sadis Tertangkap di Padang

Akhir Pelarian Antoni: Dalang Pembunuhan Sadis Tertangkap di Padang-Foto: google/net-

Akhir Pelarian Antoni: Dalang Pembunuhan Sadis Tertangkap di Padang

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Penangkapan Antoni, otak pelaku pembunuhan sadis terhadap pegawai koperasi Anton Eka Saputra, dilakukan oleh tim gabungan Polda Sumatera Selatan dan Polrestabes Palembang.

Antoni berhasil ditangkap di Padang, Sumatera Barat, setelah keberadaannya terlacak oleh petugas. Penangkapan ini berlangsung pada Jumat malam, 28 Juni 2024, di rumah kerabat Antoni, tempat ia bersembunyi sejak buron.

Kasus pembunuhan yang menghebohkan masyarakat ini bermula dari ditemukannya jasad Anton Eka Saputra yang terkubur di halaman belakang ruko Distro Anti Mahal Maskerebet, Palembang. Antoni, yang menjadi dalang dari pembunuhan ini, mengakui perannya Dalam video tersebut, Antoni mengaku memerintahkan seorang wanita untuk membeli semen

Semen tersebut kemudian digunakan untuk mengubur dan mengecor jasad Anton Eka Saputra, membuat penemuan jasad korban menjadi lebih sulit.

BACA JUGA:Antoni Pulang ke Palembang: Buronan Kasus Pembunuhan Sadis Diborgol dan Dikawal Ketat

Setelah menerima laporan tentang keberadaan Antoni, tim gabungan Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang segera melakukan pengejaran.

Tim yang terdiri dari Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel, Satreskrim Polrestabes Palembang, dan Unit Reskrim Polsek Sukarami bergerak cepat ke lokasi persembunyian Antoni di Padang.

Setelah memastikan keberadaan Antoni, tim segera melakukan penangkapan di rumah kerabatnya. Antoni yang tidak menduga akan ditangkap, tidak memberikan perlawanan saat petugas datang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono, mengapresiasi kerja keras tim gabungan dalam penangkapan ini. "Pelaku kita tangkap di Padang tempat saudaranya. Sekarang anggota sedang membawa pelaku menuju Kota Palembang.

Diperkirakan sore atau habis magrib nanti tiba di Bandara," ungkap Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono

BACA JUGA:Polisi Berhasil Tangkap Satu Pelaku Pembunuhan Anton Eka Saputra di Batam

Penangkapan Antoni menjadi bukti keseriusan pihak kepolisian dalam mengungkap kasus pembunuhan ini. Selain Antoni, polisi juga telah menangkap Pongki Saputra, yang merupakan rekan Antoni dalam melakukan aksi keji tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: