Akhir Pelarian Antoni: Dalang Pembunuhan Sadis Tertangkap di Padang

Akhir Pelarian Antoni: Dalang Pembunuhan Sadis Tertangkap di Padang

Akhir Pelarian Antoni: Dalang Pembunuhan Sadis Tertangkap di Padang-Foto: google/net-

Pongki sebelumnya sudah diamankan dan memberikan keterangan yang membantu dalam pelacakan Antoni. Namun, masih ada satu pelaku lagi yang masih buron, namun identitasnya sudah diketahui oleh polisi.

"Sudah ada dua pelaku yang berhasil kita amankan dalam kasus ini yakni Antoni dan sebelumnya Pongki. Satu pelaku lagi yang masih buron identitasnya sudah dikantongi dan saat ini anggota masih berupaya melakukan pengejaran," jelas Kapolrestabes.

Proses hukum terhadap Antoni akan segera dilaksanakan setelah pelaku tiba di Palembang.

"Sesampainya di Palembang, perkara pelaku akan langsung kita gelar. Tunggu sampai anggota tiba membawa pelaku di Palembang, teman-teman media langsung kita gelar perkara pelaku," tandas Kapolrestabes.

BACA JUGA:Warga Terkejut! Tetangga Mereka Antoni Ternyata Otak di Balik Pembunuhan Sadis Anton Eka Saputra

Penangkapan Antoni diharapkan dapat memberikan keadilan bagi keluarga korban, Anton Eka Saputra, yang mengalami nasib tragis akibat perbuatan keji ini.

Dengan tertangkapnya Antoni, diharapkan semua pelaku dapat segera diadili dan mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatan mereka.

Tangan Diborgol dan Dikawal Ketat, Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi Landing di Bandara Palembang

berita ini sdh terbit di sumeks.co dengan judul Tangan Diborgol dan Dikawal Ketat, Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi Landing di Bandara Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: